A boat beneath a sunny sky,
Lingering onward dreamily
In an evening of July.

Children three that nestle near,
eager eye and willing ear,
Pleased a simple tale to hear.

Long has paled that sunny sky,
Echoes fade and memories die.
Autumn frosts have slain July.

Ever drifting down a stream,
Lingering in the golden gleam,
Life, what is it but a dream?

Yups, itulah puisi / kutipan dari anime Kyousogiga OVA. Haha… sebetulnya sih, nih anime sudah mulai tayang beberapa hari yang lalu. Kalau gak salah, sebelum hari natal. Well, but I like it. Seperti dalam kisah Alice in the Wonderland itu lho… Kalian pasti pernah menontonnya atau dengar, bukan?

Anime ini berkisah tentang 3 saudara, manusia, Koto (kakak tertua) dan 2 adik kembarnya, hanyut dalam cermin mereka sendiri. Dan mereka langsung masuk ke dunia yang penuh dengan imajinasi.

Dunia itu sedikit aneh, semuanya bisa hidup, yaitu: manusia (dan juga makhluk hidup lainnya, seperti tumbuhan dan hewan), roh, hingga robot sekalipun.

Aksi ketiga bersaudara ini benar-benar PARAH! Bayangkan saja, semuanya dihancur lebur oleh mereka lho….

Dan mereka melakukan semua itu dengan gembira. Dasar anak-anak -.-

Eits, tapi mereka melakukan ini semua demi ingin kembali pulang (tentunya ke dunia asal mereka, memang pulang kemana? Ke kasur? Tidur aja sono *gak banget* ). Dan tu semua, mereka harus bisa menemukan seekor kelinci misterius untuk kembali pulang. Humm humm ?

Dan yang paling serunya lagi, aksi ketiga orang ini menjadi sorotan menarik (Emang ini lagi nonton acara gosip apa? Aku bukan paparazi). Diantaranya seorang biarawan / orang kudus (gak tau, intinya yang paling tertinggi di agama buddha itu lho. Maklum, saya bukan penganut buddha, I am moeslim🙂, iblis cantik (mirip judul ceritaku *gak penting deh), dan manusia dari negeri antah-berantah itu.

Nah ketiga orang aneh itu percaya bahwa Koto adalah ibu mereka dan pembuat cermin Kyoto itu.

Paling seru tuh saat mereka bertiga berencana untuk merayakan hari ulang tahun Koto. Hum, tapi Koto bilang itu bukan hari ulang tahunnya. Mereka bertiga hanya ingin bersenang-senang😀

Karena Koto masih menyangkal dan tak mau perayaan aneh di dunia aneh itu? Tiba-tiba pengirim koran, seekor kelinci pink datang memberikan surat pada Koto. Tentunya, dia tak terima dengan berita utama tentangnya itu. Walaupun diubah bolak-balik oleh kelinci pink itu, intinya sama aja -.-

Dan tak disangka fotonya telah tersebar luaskan dengan 2 gambar. Yang sambut cokelat adalah Koto dan rambut putih adalah Lady Black Rabbit. Hua… makin seru aja nih anime ^0^

Tapi sayangnya, 2 saudara nya terkurung. Dan lagi, mereka tidak bisa menjanjikan apakah Koto dan 2 adik kembarnya itu bisa kembali ke dunia aslinya atau tidak. Whoa…. wajib di tonton ya… ^.^

Dan satu lagi. Ini dia saat lady black rabbit kembali…. Kehadiran yang tak disangka-sangka!!!!!

Hahaha…. the first kiss of Koto has sealed by Lady Black Rabbit. o.O

Karakter Paling Ku Suka

Karakter yang paling ku suka adalah si kembar ini. Haha… imut banget. Kawai desu >.<

Yang satunya riang banget, yang satunya lagi dingin abis. Ih, bikin gemes aja❤

Humm, kalo yang lain sih juga keren, apalagi Koto yang berperan sebagai pemeran utama yang super tomboy dan waw. Tapi mereka berdua paling imut!

Tentang Anime ini

Hum… gimana ya? Kisahnya bagus. Membawa kita ke dunia penuh dengan imajinasi, kekuatan super yang keren, melawan para iblis jahat, dan waw lainnya. Anime ini juga bagus untuk mengisi pekan liburan tahun baru sekaligus liburan sekolah kita. Penuh tantangan deh, pokoknya! Walaupun hanya berdurasi 25 menit 28 detik (ih, detail amat *biarin* ), tapi anime ini telah mengangkat kisah yang penuh alam bebas, kisah cinta yang mendalam, petualangan seru dan menegangkan!