Kisah ini menjelajah jauh ditahun 1924 yang lalu, disebuah desa kecil di benua Eropa. Tepatnya di sebuah negara yang bernama “Sauvile”.

Kazuya Kujo, seorang anak ke-3 dari Prajurit Kekaisaran Jepang yang menjadi seorang murid pindahan ke sekolah yang bernama St. Marguerite Academy, di negara Sauville – Eropa tersebut untuk menjalani pendidikan.

Sekolah tersebut memiliki banyak sekali kisah-kisah hantu yang cukup populer.  Karena Kujo ingin tau tentang kisah-kisah hantu semua itu? Kujo pergi ke perpustakaan dan mencari semua tentang hantu-hantu yang telah dibicarakan di sekolahnya.

Tiba-tiba, setelah dia kelelahan. Kujo melihat diatas… bagunan paling atas di perpustakaan tersebut ada cahaya yang sangat berkilauan. Cantik…. sekali… kire…..

Jadi, dia memutuskan untuk naik keatas. Fiuh, gila tinggi bener. Harus naik beratus-ratus anak tangga, loh…

Setelah sampai disana, dia menemukan sesosok gadis cantik mirip boneka. Namanya Victorique.

Cewek misterius, yang suka merokok dengan pipa (mirip detektif Holmes gitu.. deh….), dan membaca beberapa buku dalam 1 waktu. Gila!

Tapi, mulai sinilah Kujo dan Victorique keliling dan memecahkan beberapa kasus dengan sangat mudah. Tapi… ada seorang inspektur yang suka mencuri hasil / result dari kasus tersebut dari Victorique. Dan Victorique membiarkan begitu saja? Apakah mereka berdua, antara inspektur aneh itu dan Victorique memiliki hubungan? Lalu bagaimana antara Kujo dan Victorique?

Kisahnya seru abiz. Sedikit gothic dan kasus-kasus mirip detektif. Seru, deh…

Oh ya,kalau mau download? Sihlakan klik halaman download disini =)