Sebelumnya, HAPPY NEW YEAR 2011 ya….. Walaupun telat  ngucapinnya, tapi ini lebih baik daripada tak sama sekali, bukan 😉

Oh ya, berhubung tahun baru, pastinya ada anime baru dong….. Yups, betul bangets. Temanya “Anime Winter 2011” atau bisa juga kita panggil dengan sebutan “Anime Musim Dingin 2011”.

Pada musim dingin kali ini, ada sekitar 20 anime(s) baru, 35 OVAs / Spesial, dan 5 movie(s). Humm, Anime ini mulai diputar sekitar tanggal 10 Desember yang lalu hingga 11 Februari baru akan diputar di stasiun-stasiun TV di Jepang sana. Humm, apakah kalian ada yang tertarik salah satunya? Let’s check one by one….

  1. Haiyoru! Nyaru-san: Remember My Love (Craft-Sensei)
    Seorang dewa yang bernama Cthulhu itu tidak berbentuk. AKakn tetapi bisa mengambil bentuk siapa saja hingga ia juga pernah mengambil sebuah bentuk dari seorang gadis biasa-biasa saja dari suatu pelajar SMA, Mahiro Yasa yangmana suatu malam ia dikejar-kejar oleh suatu alien an diselamatkan oleh Nyaruko. Humm, tapi akan ku lihat dulu deh, nanati ku review lebih jelas lagi 😉
  2. Rio – Rainbow Gate
    Argh, don’t ask me to review this. Ecchi category….. NO…. >,<
  3. Kimi ni Todoke 2nd Season
    Lanjutan dari season 1
  4. Madoka Magica
    Seorang gadis, Madoka kelas 2 – 3 di SMP Takihara yang suatu hari dikelasnya terdapat seorang murid baru yang bernama Homura. Homura terlihat mirip seorang gadis yang pernah ia mimpikan semalam. Dan mulai disinilah takdir baru Madoka dimulai menjadi seorang penyihir.
  5. Infinite Stratos
  6. Yumekui Merry
  7. Wolverine
  8. Gosick
  9. Cardfight! Vanguard!
    Kisahnya sih… bisa dibilang hampir mirip dengan anime Yu-Gi-Oh! >,<
  10. Freezing
  11. Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!
  12. Mitsudomoe Zouryouchuu!
  13. Beelzebub
  14. Dragon Crisis!
  15. Kore wa Zombie desuka
  16. Level E
  17. Fractale
  18. Hourou Musuko
  19. Suite PreCure
  20. Mai no Mahou to Katei no Hi

Well, untuk berita selanjutnya dan keterangan reviw tiap anime, OVA, maupun movie-nya… tungguin di artikel selanjutnya ya….