Super duper gila untuk anime yang satu ini. Kalau boleh request sih, anime ini cocok untuk para cowok yang sedang jatuh cinta atau mencari trik and trik untuk membuat cewek-cewek kelekepan. Lho kok begitu?

Yups, karena anime yang satu ini mengisahkan tentang seorang cowok yang bernama Keima Katsuragi yan hobinya main game…. mulu. Dan bisa dibilang “Dialah Tuhannya Dunia Game” (Otamega sebutan untuknya di sekolah). Busyet dah…………

Hampir tiap waktu, Keima sering mendapatkan e-mail alias request untuk membantu pengirim e-mail tersebut menyelesaikan sebuah game yang susah dipecahkan. Dan pastinya, tiap game, dia bisa pecahkan. Tuhannya gitu, loh…

Suatu ketika, dia mendapatkan e-mail seperti biasanya. Akan tetapi, isinya sedikit menantang. Isinya begini nih:

Tentang “Menangkap para gadis”

Siapa sangka kalau ternyata pengirimnya adalah seorang perempuan dari neraka. Dan tak disangka-sangka kalau perempuan yang harus Keima tangkap adalah berasal dari dunia asli. Keima tiba-tiba langsung menolak permintaan tersebut.

Akan tetapi, apabila Keima tiba-tiba menolak permintaan tersebut? Maka kepala Keima dan Elsee akan terpenggal dan dikirim ke duani neraka. WOW! Cerita makin seru baru dimulai!

Terpaksa deh, Keima harus menangkap para gadis dari dunia nyata. tapi, bukan berarti menangkap begitu saja, loh. Tapi…., dengan mengumpulkan loose soul yang berada didalam diri para gadis dengan cara “gadis tersebut harus jatuh cinta (Atau istilahnya kelepek-kelepek gitu, deh~!)kepada Keima”.

Akankah Keima berhasil membuat para gadis jatuh cinta kepadanya? Dan bagaimana reliku-reliku kisahdari berbeda gadis nantinya? Humm, kisahnya betul-betul seru, loh…..

(Sihlakan klik gambar untuk wallpaper ^_^)

 

Anime yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama ini sudah mulai dirilis 6 Oktober 2010 kemarin ini selalu diputar setiap hari Rabu jam 10.30 – 11.30 am PST (Atau Kamis 0.30-1.30 am WIB). Kalian bisa lihat update tentang The World God Only Knows di http://gogoanime.com/category/the-world-god-only-knows/ atau disitus anime lainnya.