Sudah pada nonton movie 14 terbarunya Detective Conan, belum??? Wah…………. bagi fans Detective Conan (atau DC) wajib nonton, kalau tidak? Waduh, ketinggalan…

Bagiku, film ini lebih seru dari film-film sebelumnya. Kalau disamakan dengan movie 13? Lumayan juga sih. Coz, di film ini ada Kaito Kid loh…. (Kalau di movie 13 kan tentang organisasi hitam? Jadi, bisa dibilang sama serunya).

Di movie 14, Conan akan bekerja sama lagi dengan Kaito untuk menangkap organisasi baru yang lumayan jahat (Tapi, tak sejahat organisasi hitam), yaitu “Organisasi Kucing Merah”.

Seperti biasa, Kaito mengirim sebuah tantangan untuk mencuri sebuah berlian. Kali ini, dia menantang paman Sonoko Suzuki disaat Sonoko, paman Sonoko, Ran, Ayah Ran, Conan dkk diajak berlibur diatas balon terbang yang akan berlabuh hingga ke Osaka. Pastinya, Heiji dan sobat kecilnya itu akan muncul juga di film ini.

Karena sebuah organisasi hitam yang telah membuat berita tentang mencuri sebuah bakteri berbahaya dari sebuah labolatorium, Sonoko dan lainnya sedikit khawatir kalau nantinya organisasi tersebut ikut menyusup ke pesawat balon juga.

Dugaan mereka ternyata benar, organisasi menyusup juga ke pesawat tersebut (Yang Ran bilang saat kecil adalah UVO :p ). Anehnya, kelakuan organisasi tersebut selalu meletakkan bom ditempat targetnya tersebut. Wah…. saatnya Conan beraksi kembali nih.

Sayangnya, saat Conan dan detektif cilik mencari dimana bom itu berada dan memutus kabelnya, eh… mendadak ketahuan deh. Lalu entah mengapa, Conan dijatuhkan dari pesawat. Aduh…. bahaya!

Untungnya, Kaito Kid keluar dari samarannya untuk menolong Conan (Yahoo… pahlawanku mulai beraksi… :p ). Karena sayap Kaito kid tidak ada mesin saat itu, terpaksa deh mereka mendarat.

Nah, gimana ya aksi Conan dan Kaito nantinya. Akankah berakhir hingga disitu saja? Lalu bagaimana dengan Sonoko, Ran dan lainnya? Dan bagaimana dengan aksi hattori? Aksi apa yang akan Hattori lakukan nanti? Yuk, saksikan ^_^

PS. Ada kisah dimana Ran berciuman dengan Kid. Serta Ran dan Sato-keji (Kepolisian Sato) mengira kalau Kid sebetulnya adalah Shinichi. Wa… sepertinya kalian wajib nonton nih. INI BUKAN SPOILER loh…. tapi bagian dari movie 14 DC. Jadi, temukan dedukasi kalian disini semuanya………… Detective Conan……………. Action!

Saiap yang mau nonton Detective Conan movie 14 hayoo….??? Sini, ku punya link nya. Sihlakan klik artikel download-nya disini ^_^ Sankyu, minna-san… ^0^

Artikel download anime ini